OLAHRAGA

Bos MU Isyaratkan Belanja "Gede-Gedean" Setelah Musim ini Selesai

Laporan Restu Indah | Selasa, 11 Februari 2020 | 12:34 WIB
Ed Woodward Wakil Kepala Eksekutif Manchester United (kiri) dan Sir Alex Ferguson. Foto: Reuters
suarasurabaya.net - Ed Woodward Wakil Kepala Eksekutif Manchester United mengungkapkan, musim transfer kali ini menjadi kesempatan penting, bagi Setan Merah untuk menjuarai Liga Premier dan Liga Champions.

MU sudah menghabiskan dana yang besar untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes akhir bulan lalu. Woodward mengatakan kepada publik bahwa masih tersedia dana yang banyak untuk belanja pemain baru.

"Musim ini kami pandang jadi kesempatan penting, untuk membentuk squad baru" katanya pada ESPN, seperti dilansir Antara.

"Tidak ada kekurangan investasi, sekitar 200 juta pound telah dibelanjakan sejak Ole menjadi manajer. Tujuan kami adalah memastikan kami bisa terus mencapai konsistensi dalam kualitas rekrutmen."


Fokus rekruitmen kali ini adalah menciptakan kombinasi pengalaman dengan pemain muda terbaik yang potensial dikembangkan lagi.

United menduduki peringkat kedelapan klasemen Liga Premier dengan menyisakan 13 pertandingan dan menghadapi pertandingan berat menuju empat besar agar bisa masuk Liga Champions musim depan. (ant/rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.