OLAHRAGA

Minions Pertahankan Gelar Juara Denmark Open Usai Kalahkan The Daddies

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 21 Oktober 2019 | 07:25 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara Denmark Terbuka 2018 setelah menang atas pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada laga final yang berlangsung di Odense, Denmark, Minggu. Pasangan Minions menang dalam dua gim langsung 21-15, 21-16 selama 36 menit permainan. Foto: Humas PBSI
suarasurabaya.net - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar juara ganda putra Denmark Open setelah mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam pertarungan "All Indonesian" di babak final.

Minions yang berpredikat unggulan pertama mengalahkan The Daddies, unggulan kedua, dengan skor 21-14, 21-13 hanya dalam waktu 28 menit di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019) malam, lapor Antara melansir dari bwfbadminton.com.

Dengan hasil tersebut maka Kevin/Marcus menambah angka keunggulan menjadi 10-2 atas Hendra/Ahsan, termasuk menjadi lima kemenangan berturut-turut di tahun 2019.

Melalui kemenangan ini, Indonesia juga menjadi juara umum dalam kejuaraan Denmark Open 2019, dengan mencetak dua gelar juara dari lima nomor yang dipertandingkan.


Sementara China yang mengirim tiga wakilnya di babak final, sejauh ini sudah menelan dua kegagalan dengan salah satu di antaranya dikalahkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran.(ant/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA