OLAHRAGA
Liga 1

Persebaya Tundukkan PSIS 4-0

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 20 September 2019 | 19:28 WIB
Oktafianus Fernando dan Rachmat Irianto dalam sesi official training di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Foto: Persebaya
suarasurabaya.net - Tim tamu Persebaya menundukkan tim tuan rumah PSIS Semarang 4-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jumat (20/9/2019).

Pada babak pertama tim tamu mampu menciptakan dua gol melalui pemain Otavio Dutra dan David Aparecido Da Silva dan babak kedua menambah dua gol lagi melalui Diogo Campos Gomes dan Osvaldo Ardiles Haay.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ikhsan Prasetya Jati dari Yogyakarta tersebut, pada babak pertama tim Persebaya cenderung menguasai pertandingan.

Serangan yang dibangun tim PSIS di bawah asuhan Bambang Nusrdiansyah selalau kandas di pemain belakang Persebaya, lapor Antara.


Pada menit ke-28 tendangan sudut yang dilakukan Diogo Campos Gomes dimanfaatkan Otavio Dutra dengan sundulan kepalanya mampu menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra.

Setelah berhasil menjebol gawang PSIS, tim tamu terus melancarkan serangan dan pada menit ke-44 David Aparecido berhasil menambah gol.

Memasuki babak kedua, meskipun telah unggul dua kosong, pemain Persebaya tidak mengendurkan serangan dan menit ke-48 gawang PSIS kembali kebobolan melalui tendangan bebas oleh Diogo Campos Gomes.

Tim Persebaya terus melakukan serangan demi serangan dan pada menit ke-64 berhasil menambah gol melalui kaki Osvaldo Ardiles Haay.

Setelah kemasukan gol keempat ini suporter PSIS merasa geram dan mereka turun ke lapangan dan pertandingan sempat dihentikan sementara.

Pertandingan antara PSIS melawan Persebaya ini sebenarnya dijadwalkan tanpa penonton, namun pada menit-menit awal para penonton berhasil masuk melalui tribun timur. (ant/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.