OLAHRAGA

Lima Wakil Indonesia Siap Tampil di Perempat Final Vietnam Open 2019

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 13 September 2019 | 09:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta saat bertanding di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 di Hong Kong beberapa waktu lalu. Foto: Humas PBSI
suarasurabaya.net - Lima wakil Indonesia siap tampil maksimal di babak perempat final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019 yang diselenggarakan di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City, Vietnam pada Jumat (13/9/2019).

Di sektor ganda putri, melansir laman resmi BWF, Indonesia memiliki tiga wakil. Pasangan yang diunggulkan, yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan menghadapi unggulan ke-enam Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, seperti dilansir Antara.

Kemudian, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang akan melawan pasangan Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi pasangan Thailand Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat.

Selanjutnya, di sektor ganda putra terdapat satu perwakilan, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Na Sung Seung/Wang Chan.


Sementara itu, dari sektor ganda campuran, Indonesia juga hanya memiliki satu wakil, yakni Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang akan bertemu dengan unggulan keenam Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 100 dengan hadiah total 75.000 Dolar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Jumat (13/9/2019) mulai pukul 17.00 waktu Vietnam. (ant/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.