OLAHRAGA

Lawan Persija, Risma Beri Suntikan Semangat untuk Persebaya

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menyambangi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (24/8/2019) sore. Foto: Humas Pemkot Surabaya
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menyambangi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (24/8/2019) sore. Ini diketahui dari unggahan foto di akun instragam Bangga Surabaya.

Kedatangan Risma di stadion, tak lain memberikan suntikan semangat untuk Tim Bajul Ijo. Di mana sore ini, Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019.

Azrul Ananda manajemen dari Presiden Persebaya menyambut kedatangan Risma. Kemudian, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu menemui para pemain Persebaya.

"Di pertandingan kemarin, kalian buktikan, bisa menang di kandang lawan. Saatnya kalian buktikan, di kandang sendiri, kalian luar biasa!," kata Risma dihadapan Tim Persebaya.


Menurutnya, tidak ada kata menyerah. Karena hal itu akan menunjukkan siapa kita.

"Sudah cukup berlatih. Saatnya peperangan yang sesungguhnya," tambahnya.

Kunjungan Risma ke stadion ini tidak berlangsung lama. Hanya sekitar 10 menit, Risma bersama rombongannya keluar dari area stadion. Ini karena ada beberapa agendanya yang tidak bisa ditinggal.

Sehingga, Risma terpaksa absen untuk menonton langsung pertandingan sore ini. Kehadirannya cukup memberi semangat kepada para pemain Persebaya Surabaya yang akan menjalani pertandingan penting.

"Maaf, saya sudah ada janji. Saya punya dua agenda lagi," ucap Risma dari dalam mobil sambil melambaikan tangan. (ang)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.