OLAHRAGA

Bejo Sugiantoro: Riedl Akan Pacu Performa Terbaik Pemain Persebaya

Laporan Denza Perdana | Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Ilustrasi. Dua pemain Persebaya Muhammad Hidayat (kanan) dan Mokhamad Syaifuddin (kiri) memperhatikan serius instruksi Bejo Sugiantoro, pelatih caretaker, pada sesi latihan di Lapangan Polda Jatim. Foto: Persebaya
suarasurabaya.net - Bejo Sugiantoro Carateker Persebaya optimistis kehadiran Alfred Riedl sebagai pelatih Persebaya akan memacu performa pemain. Dia sendiri mengaku akan banyak menimba ilmu dari Riedl.

Menurut Bejo, mantan pelatih Timnas itu punya segudang pengalaman. Dia yakin, Riedl akan membuat semua pemain akan berlomba-lomba bisa masuk susunan 11 pemain inti Persebaya.

"Kami terima dengan tangan terbuka. Pemain juga akan menunjukkan performa terbaiknya. Saya pun akan banyak menimba ilmu dari Riedl untuk kemajuan saya," kata Bejo Jumat (23/8/2019).

Bejo menyatakan ini dalam konferensi pers sebelum pertandingan Persebaya vs Persija yang akan berlangsung Sabtu (24/8/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.


Dia yakin Alfed Riedl akan lebih profesional dalam melatih Persebaya. Lebih fair dalam menentukan 11 pemain utama.

Persebaya memastikan Riedl telah sepakat dan akan segera bergabung menjadi pelatih kepala sebagaimana mereka sebutkan di Instagram @officialpersebaya.

Riedl akan segera tiba di Surabaya setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya. Persebaya juga mengutip pernyataan Riedl yang akan segera bergabung dalam tiga sampai empat pekan ke depan.(den/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.