OLAHRAGA

Persebaya Bertekad Bangkit dari Kekalahan Saat Lawan Lampung

Laporan Agustina Suminar | Minggu, 18 Agustus 2019 | 16:26 WIB
Ruben Sanadi bersama Irfan Jaya dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda, Sabtu (17/8/2019) sore. Latihan ini merupakan yang terakhir sebelum Persebaya bertolak ke Lampung untuk menghadapi Badak Lampung. Foto: persebaya.id
suarasurabaya.net - Persebaya bertekad tampil habis-habisan saat menantang tuan rumah Perseru Badak Lampung FC. Persebaya akan berjuang meraih kemenangan di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (20/8/2019).

Bejo Sugiantoro pelatih caretaker Persebaya menyatakan tekad pemainnya untuk menjadikan laga melawan Badak Lampung momentum kebangkitan. Tiga poin harus diraih untuk menebus rentetan hasil negatif dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

"Saya yakin anak-anak akan bangkit dari tren negatif ini," ungkapnya usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (17/8/2019) sore.

"Mudah-mudahan kalau kami bisa curi poin disana (Lampung), kan lebih enak untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya," imbuh sosok yang mempersembahkan dua gelar bagi Persebaya ini dilansir persebaya.id.


Kendati demikian, Bejo bakal mempersiapkan tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini dengan maksimal. Sebab Perseru Badak Lampung membuat kejutan di laga terakhirnya. Mereka mampu mencuri poin penuh di kandang Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

"Saya selalu melihat lawan kelebihan dan kelemahannya. Kami perlu mewaspadai mereka karena bisa curi poin lawan Bhayangkara FC. Tetapi itu bisa menjadi salah satu motivasi yang membuat pertandingan menjadi sulit diprediksi," beber Bejo.

Selain mengasah skema dan strategi, Bejo juga membakar semangat tanding skuad Bajol Ijo. Dia percaya para pemain bakal bertindak profesional demi para pendukung Persebaya.

"Saya terus memotivasi pemain. Saya tekankan ke pemain apapun tekanan dan hujatan ya memang harus disikapi dengan profesional," tandasnya.(tin/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.