OLAHRAGA

Indonesia Jadi Tuan Rumah Kompetisi PUBG Mobile se-Asia Tenggara

Laporan Agustina Suminar | Jumat, 24 Mei 2019 | 20:54 WIB
Oliver Ye Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara dan pimpinan PUBG Mobile Indonesia Gaga Li saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/5/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Indonesia akan menjadi tempat penyelenggaraan tahap final Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 se-Asia Tenggara pada Juni mendatang.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," kata Oliver Ye Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, saat acara di Jakarta, Jumat (24/5/2019) malam.

Dilansir Antara, Club Open level Asia Tenggara ini akan diadakan di ICE BSD pada 22-23 Juni 2019.

Pengguna aktif bulanan PUBG Mobile lebih dari 100 juta secara global, menurut Ye, Indonesia merupakan pengguna kedua terbesar di dunia.


PUBG Mobile telah mengadakan kegiatan di 220 kota di Indonesia. Mulai dari tingkat amatir hingga profesional dan ditonton lebih dari 23 juta orang.

Untuk mengapresiasi para pengguna di Indonesia, PUBG menghadirkan konten-konten lokal Indonesia misalnya koleksi item kostum batik dalam game dan aktivitas di dalam game yang sengaja dibuat selama Ramadhan.

PUBG Mobile juga akan memeriahkan mudik Lebaran di Indonesia dengan kios pop-up di berbagai area yang dilewati pemudik.(ant/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA