OLAHRAGA

Bukit Darmo Golf Surabaya Gelar Gobar Undang Ratusan Anak Yatim

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 23 Mei 2019 | 13:26 WIB
Ilustrasi. Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya menggelar berbagai kegiatan di Bulan Ramadhan diantaranya buka bersama anak yatim. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan di bulan suci ramadhan, Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya turnamen internal yang bertitel Golf Bersama (Gobar).

Turnamen ini nantinya akan melibatkan member dan komunitas Golf yang sering bermain di BDG. Event ini akan digelar dalam 2 sesi yakni 23 dan 25 Mei mendatang.

Mifto Hadi General Manager Bukit Darmo Golf (BDG) mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kalender rutin tahunan BDG setiap bulan puasa dengan mengundang ratusan anak yatim. Intinya para member dan pegolf yang sering main di BDG ingin berbagi dan memanfaatkan moment Ramadhan.

Pada Budi Leksono reporter Suara Surabaya, Mifto Hadi juga mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini animo peserta cukup besar. Member dan beberapa komunitas Golf yang ada di Surabaya banyak yang ikut ambil bagian.


Diantaranya The BDG, Komunitas Golf yang dipimpin Kencono Wibowo ini juga akan melibatkan seluruh anggotanya untuk ikut dalam Golf bersama (Gobar).

Mifto menambahkan, meski jumlah pesertanya akan dibatasi hanya sampai 80 pegolf kegiatan ini diharapkan bisa bermakna. Memanfaatkan moment bulan puasa untuk berbagi pada sesama.

Mifto Hadi berharap, dengan kegiatan ini pegolf yang terlibat bisa memanfaatkan moment. Gobar bisa dipakai sebagai media berbagi untuk sesama.

Pegolf yang biasa bermain di Bukit Darmo Golf tidak hanya memanfaatkan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi dan lobby Bisnis tapi juga punya nilai lebih dengan berbagai pada sesama yang membutuhkan.

Selain menggelar turnaman Gobar, dalam waktu dekat Bukit Darmo Golf juga akan menggelar berbagai turnamen reguler. Diantarnya Halal Bihalal Golf Tournament dan Anniversary cup BDG ke -24. Selain itu juga ada turnamen rutin tahunan Tobaco Tournament yang akan diikuti 250 peserta pada Oktober mendatang. (bud/dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.