OLAHRAGA

Edy Rahmayadi Mundur

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 20 Januari 2019 | 10:39 WIB
Edy Rahmayadi Ketua Umum PSSI. Foto: edunews
suarasurabaya.net - Edy Rahmayadi memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam kongres tahunan yang digelar di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (20/1/2019), setelah memimpin sejak tahun 2016.

Edy, yang juga gubernur Sumatera Utara, menganggap dirinya gagal menjalankan organisasi dan berharap seluruh elemen PSSI tetap akur.

"Saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua. Dengan syarat jangan khianati PSSI ini. Jangan karena satu hal lain terus kita bercokol merusak rumah besar ini. Saya mundur bukan karena saya tidak bertanggungjawab tetapi karena saya bertanggung jawab," kata Edy dalam pidatonya.

Dan secara otomatis kepemimpinan berpindah ke Joko Driyono Wakil Ketua PSSI, dan penyerahan langsung dilakukan.(ant/iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.