OLAHRAGA

Panitia Indonesia Masters Siapkan Pesta Perpisahan Butet

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 11 Januari 2019 | 16:57 WIB
Liliyana Natsir dan mantan pasangannya di ganda campuran, Tantowi Ahmad. Foto: Humas PBSI.
suarasurabaya.net - Panitia penyelenggara turnamen Indonesia Masters 2019 akan menyiapkan pesta perpisahan khusus untuk Liliyana Natsir atlet senior Indonesia, atau akrab disapa Butet, sebelum pertandingan final pada Minggu (27/1/2019).

"Kami akan tetap mengusung konsep 'sportainment' bagi para pengunjung di Stadion Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," kata Achmad Budiharto Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dilansir Antara, Budiharto memastikan pesta perpisahan Butet sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2019 tanpa tiket tambahan bagi pemegang tiket pertandingan.

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada pukul 12.00 WIB," tambahnya.


Selain pesta perpisahan yang terbuka bagi para penonton Indonesia Masters 2019, panitia penyelenggara juga akan menyiapkan rekaman video yang berisi pendapat dan komentar pemain-pemain peringkat atas dunia tentang pemain atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu. (ant/wil/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.