OLAHRAGA
Piala AFF U-16

Ratusan Orang Masih Berharap Dapatkan Tiket Final Indonesia Vs Thailand

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:46 WIB
Ratusan orang yang tidak kebagian tiket Piala AFF U-16 masih bertahan di sekitar loket penjualan tiket. Mereka seolah tak percaya kalau tiket benar-benar habis. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Ratusan orang masih terus berharap mendapatkan tiket Final AFF U-16 2018 Timnas Indonesia melawan Thailnad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018). Padahal, 25 ribu tiket telah ludes terjual sejak pukul 08.40 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, ratusan orang yang tidak kebagian tiket masih bertahan di sekitar loket penjualan tiket. Mereka seolah tak percaya kalau tiket benar-benar habis.

Setiap ada orang yang merangsek ke petugas loket, langsung diikuti ratusan orang di belakangnya berlarian menuju loket. Setelah petugas memastikan tiket habis, mereka balik arah dan kembali duduk-duduk di sekitar stadion.

Sekadar diketahui, Amir Burhanuddin Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan mengatakan, pihaknya menyediakan 25 ribu tiket dari tiga kategori, Ekonomi, Utama, dan VIP. Namun sejak pukul o7.00 WIB sampai pukul 08.40 WIB semua tiket tersebut dinyatakan sold out. Bahkan, 5.000 tiket yang disediakan untuk pembelian secara online sudah habis sejak Jumat (10/8/2018) kemarin.

"Kita menyediakan tiket 25 ribu, sama seperti semifinal kemarin, dan loket dibuka sejak pukul 7 pagi," katanya. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.