OLAHRAGA
Piala AFF U-16

Satu Jam, 25 Ribu Tiket Final AFF U-16 Ludes Terjual

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:17 WIB
Suasana antre tiket final Piala AFF U-16 Indonesia melawan Thailand. Tiket ludes terjual sejak pukul 08.40 WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tiket nonton Final Piala AFF U-16 Indonesia melawan Thailand ludes terjual sejak pukul 08.40 WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).

Kepadatan antrean tiket ini terjadi sejak Sabtu dini hari dan berlanjut pagi. Loket yang dibuka sejak pukul 07.00 WIB langsung diserbu oleh ribuan orang yang sudah mengantre sejak dini hari.

Bahkan tak hanya masyarakat dari Sidoarjo, Surabaya maupun kota di sekitarnya. Tapi ada suporter dari Balikpapan, Kalimantan Timur yang juga datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Syamsul Maarif warga asal Balikpapan yang langsung terbang menggunakan pesawat, harus kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Dia mengaku mengantre sejak pukul 03.00 WIB dini hari.


Penggemar sepak bola yang antre tiket di Stadion Gelora Deltas Sidoarjo pingsan dan langsung mendapatkan pertolongan. Foto: Abidin suarasurabaya.net

"Hari ini datang naik pesawat, maksudnya biar bisa saksikan timnas langsung. Namun jam 3 saya sudah antre di depan stadion, tapi sayang hingga kini saya tak kebagian tiket," katanya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Banyak sekali orang yang bernasib sama dengan Syamsul, tidak mendapatkan tiket. Beberapa dari mereka masih bertahan di depan loket meski sudah ditutup.

Bahkan, tadi sempat ada satu orang diamankan oleh Polisi karena mencoba memprovokasi kalau tiket masih ada, padahal sudah habis sejam lalu.

Amir Burhanuddin Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan mengatakan, pihaknya menyediakan 25 ribu tiket dari tiga kategori, Ekonomi, Utama, dan VIP. Namun sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.40 WIB semua tiket tersebut dinyatakan sold out. Bahkan, 5.000 tiket yang disediakan untuk pembelian secara online sudah habis sejak Jumat kemarin.

"Kita menyediakan tiket 25 ribu, sama seperti semifinal kemarin, dan loket dibuka sejak pukul 7 pagi," katanya. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.