OLAHRAGA
Piala AFF U-16

Dalam Tiga Jam, 25 Ribu Tiket Nonton Timnas U-16 Ludes

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 09 Agustus 2018 | 10:29 WIB
Antrean pembeli tiket Piala AFF U-16 Timnas Indonesia melawan Malaysia sudah mengular di loket utara Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pukul 07.00 WIB. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sebanyak 25 ribu tiket nonton Semifinal AFF U-16 2018 Indonesia vs Malaysia terjual habis sejak Kamis (9/8/2018) pukul 10.00 WIB. Meski antrean membludak, tapi berjalan tertib.

Pantauan suarasurabaya.net, sejak pukul 07.00 WIB, antrean sudah mengular di loket utara Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mereka mengantre untuk membeli tiket semifinal ekonomi dengan harga Rp50 ribu. Tidak butuh waktu lama, ribuan tiket ekonomi ludes pukul 09.30 WIB.

Setelah itu, para pemburu tiket ini bergeser ke loket VIP dan Utama yang berada di pintu selatan Stadion, untuk ikut mengantre demi mendapatkan tiket. Sampai pukul 10.00 WIB, tiket VIP dan Utama juga telah habis. Banyak sekali warga yang harus kembali karena tiket habis.

Dalam laga semifinal nanti malam, Panitia menjual 25 ribu tiket dengan rincian dijual online 5.000 dan dijual secara offline 20.000.

Untuk mengobati kekecewaan penonton yang tidak mendapatkan tiket, panitia akan menyiapkan layar lebar di sisi Utara GOR dan dua layar di parkir timur GOR. Hal ini untuk memfasilitasi para suporter Indonesia yang tidak bisa masuk stadion bisa menonton di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (bid/dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA