OLAHRAGA
Piala AFF U-16

Timnas Malaysia Tak Gentar Hadapi Indonesia di Semifinal

Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:55 WIB
Raja Azlan Shah Raja Soib Pelatih Timnas Malaysia U-16 ketika ditemui di Lobby Hotel Java Paragon, Rabu (8/8/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Raja Azlan Shah Raja Soib Pelatih Timnas Malaysia U-16 mengatakan, tak akan gentar menghadapi Timnas Indonesia di babak Semifinal Piala AFF U-16 2018 di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) besok.

Raja Azlan meminta para pemain agar bermain disiplin sesuai strategi. Meski pernah bertemu dengan Indonesia dalam laga ujicoba sebelumnya di Kuala Lumpur, tapi tipologi pemain Indonesia sekarang ini sudah berbeda.

"Kehadiran kami di sini untuk bermain dengan siapapun. Bertemu dengan Indonesia tentu kami akan bermain baik. Kami pernah bermain melawan Indonesia di Kuala Lumpur, besok kami akan berjumpa mungkin dengan tipologi pemain yang berbeda," ujar Raja ditemui suarasurabaya.net di Lobby Hotel Java Paragon, Rabu (8/8/2018).

Raja Azlan mengatakan, melihat perkembangan Timnas Indonesia yang cukup bagus saat ini, tim Malaysia akan mewaspadai semua pemain.

Menanggapi animo suporter Indonesia yang selalu memenuhi tribun stadion, Raja menyampaikan kepada anak asuhnya agar tetap fokus. Anggap saja yang terdengar di sekitaran lapangan hanyalah nyanyian biasa dari suporter untuk mendukung Timnas Indonesia.

"Saya sudah cakap kepada seluruh pemain, apa yang terdengar di sekitar kalian itu hanya nyanyian pendukung," katanya.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia di laga Semifinal Piala AFF U-16 2018. Sementara, Thailand akan menghadapi Myanmar di Stadion yang sama, Gelora Delta Sidoarjo, Kamis besok. (bid/bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.