OLAHRAGA

Indonesia Sempat Unggul, Babak Pertama Semifinal AFF-U19 Imbang

Laporan Denza Perdana | Kamis, 12 Juli 2018 | 19:56 WIB
Suasana pertandingan semifinal Indonesia vs Malaysia di laga semifinal AFF-U19 di GOR Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) petang. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Babak pertama semifinal Piala AFF-U19 Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) telah berakhir. Skor sementara 1-1.

Indonesia sempat unggul setelah gol selamat datang dari titik putih penalti yang dieksekusi Egy Maulana Vikri di menit kedua.

Pada menit pertama pertandingan, Nabil Hakim, Bek Malaysia, Saddil Ramdani yang merangsek hingga terjatuh di kotak penalti. Wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk Tim U19 Indonesia.

Namun, tertinggal 0-1 tak lantas membuat Malaysia gentar. Tim arahan Bojan Hodak itu semakin menekan pertahanan Garuda Nusantara.

Malaysia pun mendapatkan situasi ideal melalui sepak pojok untuk mencetak gol. Muhammad Syaiful, bek Malaysia menyamakan skor di menit ke-14 berkat tandukannya.

Para suporter Timnas Indonesia yang datang berduyun-duyun sejak sebelum pertandingan dimulai tampak kompak mendukung Timnas U-19.

Mereka memeberikan semangat kepada Tim Garuda untuk kembalio unggul di babak pertama. Tapi peluit panjang wasit sudah ditiup. Pemain turun minum.(den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.