OLAHRAGA

Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan Saat Semifinal AFF-U19 di Sidoarjo

Laporan Agung Hari Baskoro | Kamis, 12 Juli 2018 | 08:53 WIB
Para supporter Timnas Indonesia mengantre untuk mendapatkan tiket Indonesia vs Malaysia Kamis (12/7/2018). Foto: Tyas Hartomo via e100ss
suarasurabaya.net - Rekayasa lalu lintas (Lalin) akan diberlakukan pada laga AFF-U19 yang mempertemukan Thailand melawan Myanmar dan Indonesia melawan Malaysia pada Kamis (12/7/2018) sore nanti.

Kompol Dhyno Indra Setyadi Kasatlantas Polresta Sidoarjo mengatakan hal ini dilakukan agar laga AFF-U19 dipastikan tidak mengganggu lalu lintas di sekitar Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Rekayasa tersebut berupa penutupan jalur di Jalan Ponti depan Gelora Delta Sidoarjo dan Simpang Perumahan Anggrek atau samsat lama. Dua jalan tersebut akan ditutup mulai pukul 16.00 hingga laga berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.

"Penutupan jalan hanya untuk roda empat. Roda dua tetap dapat mengalir," kata Kompol Dhyno ketika dihubungi Radio Suara Surabaya.

Kompol Dhyno memprediksi, jalur keluar masuk Tol Sidoarjo diprediksi hanya mengalami peningkatan volume namun tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Dalam laga ini, Satlantas Polresta Sidoarjo akan menerjunkan 70 personel yang akan dibantu juga oleh Polresta, Sabhara, Brimob, dan Polda Jatim. (bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.