OLAHRAGA

Persebaya Tantang Serawak FA di Laga Uji Coba

Laporan Agustina Suminar | Selasa, 13 Maret 2018 | 07:30 WIB
Pesepak bola Persebaya Surabaya menunjukkan kostum laga kandang dan tandang untuk Liga 2 saat peluncuran kostum Persebaya Surabaya di DBL Arena, Surabaya, Senin (10/4/2017). Foto : Antara
suarasurabaya.net - Persebaya Surabaya akan bertanding menjamu Serawak FA, salah satu tim Malaysia Premier League, pada laga uji coba internasional untuk menghadapi Liga 1 musim 2018.

Antara melansir, laga bertajuk Blessing Game tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu (18/3/2018) mendatang. Laga uji coba tersebut rencananya disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.

"Ini adalah laga uji coba Persebaya sebelum di Liga 1," ujar Presiden Persebaya Azrul Ananda kepada wartawan di Surabaya, Senin (12/3/2018).

Menurut Azrul, pertandingan tersebut sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional. Sebab dalam momentum yang sama, Persebaya juga menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan tim, baik kompetisi Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Pihaknya juga dijadwalkan mengundang para pemuka agama serta anak yatim piatu sebelum laga dimulai. Bebeberapa diantaranya kiai, pendeta, biksu, pastor dan tokoh agama lainnya.

"Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama," ucap Azrul.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga akan digelar peluncuran tim resmi dan jersey yang akan digunakan selama Liga 1 musim depan.

"Dalam momentum itu, kami pastikan bahwa tim ini sudah siap untuk berkompetisi," kata pria lulusan California State University, Sacramento.

Sementara itu, selain datang dengan skuad terbaik, tim asal Negeri Jiran berjuluk The Crocs itu bakal dikawal langsung oleh Dato Posa Majais, Raja Sarawak yang sekaligus pemilik dari Sarawak FA. (ant/tna)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA