OLAHRAGA

Risma Akan Mengirim 10 Anak Surabaya Jagoan Sepak Bola ke Inggris

Laporan Denza Perdana | Senin, 12 Maret 2018 | 22:18 WIB
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dalam lukisan. Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pada kunjungan Joe Anderson dan Gary Millar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Liverpool, Inggris, ke Surabaya, 18-22 Maret mendatang, akan turut serta Direktur Teknis Sepak Bola Bidang Internasional Tranmere Rovers Football Club (FC).

Tranmere Rovers FC adalah klub sepak bola Inggris yang lebih tua dari Liverpool FC, yang berdiri sejak 1884 silam, kini bermain di Liga Nasional Inggris.

Pada kunjungan mereka, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya akan mengajak mereka berkeliling Surabaya. Dari mengunjungi Siola dan menyusuri Kalimas, sampai hunting foto bersama komunitas fotografi di Surabaya.

Risma juga berencana mengajak rombongan Wali Kota Liverpool ke Lapangan Gelora 10 Nopember Tambaksari untuk melihat permainan sepak bola anak muda Surabaya.

"Tranmere Rovers FC ini usianya sudah 300 tahun, lebih tua dari Liverpool FC. Dia datang ke sini dan akan saya bawa ke Tambaksari untuk melihat anak-anak kecil main sepakbola," kata Risma dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, Senin (12/3/2018).

Bukan tanpa tujuan, Risma ternyata berniat untuk mengenalkan anak-anak Surabaya yang jago sepak bola kepada Direktur Teknis Sepak Bola Bidang Internasional Tranmere Rovers Football Club (FC).

"InsyaAllah nanti akan kami gelar kompetisi U-11 atau U-14, dan akan kami pilih 10 anak terbaik untuk kita kirim ke sana (Inggris)," ujarnya.(den/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.