OLAHRAGA

Valencia Kalahkan Levante Dengan Skor 3-1

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 12 Februari 2018 | 08:02 WIB
Ilustrasi. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Valencia mengalahkan rival sekota Levante dengan skor 3-1 pada Minggu untuk mengakhiri rentetan enam kekalahan beruntun di semua kompetisi dan naik ke peringkat ketiga di LIga Spanyol.

Dilansir Antara, Senin (12/2/2018), pasukan Marcelona menderita dalam beberapa pekan terakhir, kalah dari Barcelona di Piala Raja dan ditundukkan Las Palmas, Real Madrid, dan Atletico Madrid Liga Spanyol.

Bagaimanapun, mereka kembali ke jalur kemenangan di Mestalla, ketika Santi Mina membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-17 sebelum Sergio Postigo menyamakan kedudukan semenit kemudian.

Kedudukan masih 1-1 pada menit ke-65 ketika pemain bertahan Levante Coke mencetak gol yang tidak disahkan karena pelanggaran, sebelum Luciano Vietto membawa Valencia memimpin pada langkah selanjutnya.

Upaya Mina membentur tiang gawang sebelum Dani Parejo mengonversi penalti larut, yang dihadiahkan wasit ketika Robert Pier berduel dengan Simone Zaza di kotak penalti.

Valencia naik ke peringkat ketiga dengan 43 poin, unggul satu poin atas Real Madrid setelah memainkan satu laga lebih banyak dibanding sang juara bertahan. Mereka tertinggal sembilan poin dari tim peringkat kedua Atletico.


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA