OLAHRAGA

Babak Pertama Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Ketinggalan 2 Gol

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 11 September 2017 | 16:36 WIB
Winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri), mencoba melewati pemain Vietnam pada laga Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017). Foto: liputan6.com
suarasurabaya.net - Timnas Indonesia tertinggal dua gol saat melawan Vietnam di babak pertama laga Asean Football Federation (AFF U-18), Senin (11/9/2017). Tendangan Le Van Nam pemain depan Vietnam berhasil menjebol gawang Indonesia di menit 40. Lima menit kemudian kembali Le Van Nam menggandakan keunggulan satu gol lagi.

Pertandingan ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 sore ini mempertemukan Indonesia dengan Vietnam di Stadion Yhuwuna Yangon, Myanmar. Mulai menit awal, kedua tim langsung bermain terbuka saling serang.

Berulangkali para pemain depan kedua tim bisa menembus pertahanan masing-masing. Beberapa peluang dari pemain Indonesia belum bisa berbuah gol.

Di menit 38, Muhammad Riyandi penjaga gawang timnas Indonesia harus ditandu keluar karena mengalami cedera kaki setelah dua kali menyelamatkan gawang dari tendangan bebas pemain Vietnam. Selang dua menit setelah penjaga gawang diganti oleh Muchammad Aqil Savik, gawang Indonesia jebol oleh pemain Vietnam. Sekor di babak pertama adalah 0-2 keunggulan untuk Vietnam. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Doa untuk Orang yang Buang...
Agus Bakrie Sudharnoko