OLAHRAGA

Klasemen Liga Inggris, Arsenal Ancam Kudeta Liverpool

Laporan Dwi Yuli Handayani | Minggu, 14 Mei 2017 | 07:23 WIB
suarasurabaya.net - Arsenal mencatat kemenangan besar 4-1 melawan Stoke City 4-1, Minggu dini hari WIB, sehingga kini mengoleksi 69 poin atau terpaut satu poin dari Liverpool (70) yang menempati peringkat keempat.

Seperti dilansir Antara, pada hari yang sama Manchester City mengalahkan Leicester City 2-1 sehingga naik ke peringkat ketiga klasemen sementara 72 poin, menggeser Liverpool (70) yang baru akan bertanding Minggu malam nanti.

Sementara itu Bournemouth menang 2-1 melawan Burnley untuk memastikan finis musim ini pada poin paling tinggi yang dicapai klub ini selama berada di liga elite sepak bola Inggris. Sebaliknya, Burnley tetap berada pada posisi 14 dan harus menunggu hasil pertandingan Hull melawan Crystal Palace Minggu malam ini untuk memastikan nasib mereka di liga utama.

Lalu, gol pertama Kyle Naughton dalam enam tahun terakhir telah mengantarkan Swansea di ambang selamat dari degradasi Liga Utama Inggris setelah menang 2-0 melawan Sunderland yang sudah terdegradasi. Tim asuhan Paul Clement akan memastikan tetap di Liga Utama Inggris jika Hull dikalahkan Crystal Palace, Minggu malam nanti.

Southampton menang 2-1 dari tim yang sudah terdegradasi Middlesbrough dalam pertandingan yang sudah tidak menentukan lagi di mana pendukung Boro marah karena timnya tidak menciptakan perpisahan manis dari Liga Utama Inggris di kandangnya di Riverside. (ant/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Krian Padat
Heri Viery