OLAHRAGA
Jelang Pertandingan Persebaya vs Madiun Putra

Kapolsek Pakal: Penonton yang Tidak Punya Tiket Jangan Nekat Masuk

Laporan Denza Perdana | Kamis, 20 April 2017 | 17:37 WIB
Puluhan Bonek saat menumpang kendaraan yang disediakan oleh Pemkot Surabaya menuju Gelora Bung Tomo dari Taman Mundu, Tambak Sari, Minggu (19/3/2017) lalu. Foto: Dok/Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kompol I Gede Suartika Kapolsek Pakal, kepada Radio Suara Surabaya menyatakan imbauan menjelang pertandingan antara Persebaya melawan Madiun Putra dalam Kompetisi Liga 2 Indonesia, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017).

Dia mengatakan, kick off pertandingan ini akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dia pun mengimbau agar sementara waktu, pengendara di Surabaya menghindari jalur di Surabaya Barat, terutama jalur ke arah Gelora Bung Tomo.

Selain itu, dia juga menyampaikan imbauan kepada calon penonton pertandingan tersebut. "Untuk yang tidak punya tiket, tidak usah nekat masuk," katanya. Sebab menurutnya, hal itu akan menganggu kenyamanan dan keamanan saat pertandingan berlangsung.

Polisi, kata Suartika, telah melakukan apel pagi di Stadion Gelora Bung Tomo sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Sayangnya, Suartika belum bisa memastikan berapa jumlah personel yang dikerahkan untuk mengamankan berlangsungnya pertandingan itu.

Sementara itu, seperti pertandingan Persebaya sebelumnya, Pemkot Surabaya menyiapkan fasilitas kendaraan antar jemput bagi suporter Persebaya yang hendak menonton pertandingan di Gelora Bung Tomo.

Sebagaimana yang disiarkan melalui akun resmi media sosial Instagram Humas Pemkot Surabaya @surabaya, ada enam lokasi penjemputan. Antara lain di Bundaran Waru (CITO), Terminal Joyoboyo, Simpang Demak, Flyover Pasar Kembang, Balongsari, dan Jembatan Merah Plaza.

Kendaraan Satpol PP Surabaya, Dinas PU Bina Marga, hingga kendaraan kecamatan, dikerahkan untuk memfasilitasi suporter Persebaya ini. Kendaraan-kendaraan ini telah disiapkan di masing-masing lokasi sejak pukul 12.00 WIB tadi.(den/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA