OLAHRAGA

Persebaya Jebol Gawang PSIS Semarang, Skor 1-0

Laporan Bruriy Susanto | Minggu, 19 Maret 2017 | 17:54 WIB
Euforia Bonek saat gol tercipta dari tendangan pinalti Rahmat Irianto pemain Persebaya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang, akhirnya membuahkan gol. Di menit 81 Persebaya mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Siswanto pemain Persebaya Surabaya dijatuhkan oleh pemain belakang PSIS Semarang di area kotak penalti.

Rahmat Irianto pemain Persebaya yang mengeksekusi tendangan penalti ke gawang PSIS Semarang berhasil mencetak gol. Kedudukan kini berubah, skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Keunggulan satu gol ini disambut euforia Bonek suporter Persebaya. Tak terhindarkan, di antara ribuan Bonek yang ada di dalam stadion, ada suporter yang kembali menyala flare.

Keunggulan Persebaya 1-0 atas PSIS Semarang ini bertahan hingga peluit akhir pertandingan babak kedua dibunyikan. Suporter Persebaya juga mulai meninggalkan stadion GBT dan lalu lintas jalan raya di depan stadion kembali lancar. (bry/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA