OLAHRAGA

Taklukkan Napoli 3-1, Zidane Ingatkan Real Madrid Tidak Cepat Puas Diri

Laporan Iping Supingah | Kamis, 16 Februari 2017 | 07:31 WIB
suarasurabaya.net - Zinedine Zidane Pelatih Real Madrid memperingatkan timnya bahwa masih banyak tugas yang harus dikerjakan pada pertandingan 16 Besar Liga Champions melawan Napoli setelah sang juara bertahan menggasak Napoli 3-1 pada laga leg pertama Kamis (16/2/2017) dini hari.

Madrid tertinggal lebih dulu di Bernabeu namun kemudian mengatasi lawannya berkat gol-gol Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

Namun Zidane meyakini Real yang sedang memburu penampilan ketujuh berturut-turut pada perempatfinal kompetisi ini bahwa timnya tidak boleh berpuas diri saat mereka bertandang ke Napoli untuk laga leg kedua 7 Maret nanti.

"Kami telah memainkan pertandingan yang hebat. Saya tak tahu apakah itu pertandingan terbaik yang belakangan kami mainkan, namun kami telah menciptakan awal yang hebat," kata Zidane.

Real kini sudah memenangi 29 dari 34 laga kandangnya di kancah Eropa dan tidak terkalahkan di Bernabeu pada kompetisi Liga Champions.

"Intensitas dan fokus kami adalah sangat tinggi dan ini penting bagi kami. Melawan tim yang bagus dengan pemain-pemain bagus dan perjalanan yang bagus, Anda perlu intensitas dan fokus tinggi itu," kata Zidane seperti dikutip Reuters dan Antara.(ant/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA