OLAHRAGA

Ini Pemain Muda Terbaik Surabaya yang Turut Seleksi Timnas U-19

Laporan Bruriy Susanto | Rabu, 15 Februari 2017 | 21:03 WIB
Pemain muda dari berbagai klub sepakbola di Surabaya saat menjalani seleksi penjaringan pemain Timnas U-19 oleh Askot Surabaya di lapangan Bhayangkara FC Polda Jatim, Rabu (15/2/2017). Foto: Bruriy suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Assosiasi PSSI Kota (Askot) Surabaya yang melakukan penjaringan seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di lapangan Bhayangkara FC Polda Jawa Timur, akhirnya berhasil menyeleksi enam pemain terbaik, Rabu (15/2/2017).

Mereka antara lain Raihan Nafil, pemain bola kelahiran Surabaya 6 November 2000 silam yang berposisi sebagai penjaga gawang; Rachmanda Rigan, pemain asal Surabaya kelahiran 20 Desember 2000 silam, di posisi gelandang serang; serta M. Wiranto, pemain kelahiran Gresik 26 Januari 2000 yang ada di posisi sayap kiri.

Selain itu, Firmansyah Dwi Cahyono, pemain kelahiran Surabaya 28 Mei 1999 sebagai penjaga gawang; Nosi Setiawan, kelahiran Sidoarjo 24 November 1999 sebagai stopper di lini belakang; terakhir, Yusuf Abdullah, kelahiran Surabaya 23 Januari 1999, sebagai gelandang.

Mahrus Afief Ketua Panitia Seleksi Askot Surabaya mengakui, keputusan dalam penjaringan 103 pemain muda dalam seleksi Timnas Indonesia U-19 ini cukup sulit.

Namun, setelah ada diskusi dengan tim lainnya, panitia seleksi pun berhasil menentukan pemain terbaik yang akan turut serta dalam seleksi ulang pemain oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jatim (Asprov) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Enam pemain muda terbaik pilihan Askot ini akan ikut seleksi ulang pemain Timnas Indonesia U-19 di Sidoarjo, Minggu (19/2/2017) besok, oleh Asprov. Nanti dipantau langsung pelatih Indra Syafri," kata Mahrus Afief.(bry/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Krian Padat
Heri Viery
X
BACA LAINNYA